Travel Bandung Semarang Terkini 2020

Sebagaimana kita tahu, kalau Semarang merupakan salah satu kota Metropolis di tanah air. Kota ini pun menyandang salah satu melegenda sehingga tak jarang banyak sejarah yang menyelimuti kota ini sejak negeri ini berdiri. Dengan berbagai latar belakang tersebut, kota ini akhirnya banyak dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai penjuru kota, salah satunya adalah mereka yang datang dari Bandung.

Travel Bandung Semarang

Mereka yang ada di Bandung dapat menuju ke Kota ini dengan mudah. Banyak moda transportasi yang mengarah ke Kota Lumpia. Salah satu dari daftar transportasi yang ada, travel Bandung Semarang adalah salah satu pilihan yang tepat. Travel menawarkan transportasi dengan konsep antar jemput, dimana konsumen yang telah order dapat dijemput dan diantar. 

Jam penjemputan travel Bandung Semarang

Konsumen gak perlu bingung mengenai kapan akan dijemput. Pasalnya jadwal travel pada jurusan ini hanya ada satu kali dalam sehari. Jadwal tersebut adalah satu kali dengan penjemputan mulai sekitar jam tujuh malam. Jadwal ini bersifat sebagai perkiraan, pasalnya konsumen tersebar di beberapa lokasi yang berbeda satu sama lain.

  • Pukul 19:00 WIB

Harga tiket

Harga tiket terkini 2020 untuk jurusan ini adalah sebesar 250 ribu rupiah. Ongkos ini sudah mencakup biaya masuk tol, karena memang tol sudah ada. Ongkos juga sudah mencakup antar jemput penumpang, dimana konsumen hanya terima beres saja. Tak perlu lagi memikirkan lagi biaya untuk naik angkutan, taksi, atau ojek online. 

  • Tiket travel: Rp. 250.000/ seat

Rute perjalanan

Rute yang dilalui pada perjalanan ini antara lain Bandung, Sumedang, Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang, Kendal, dan Semarang. Dengan info rute tersebut, konsumen tak hanya bisa turun di Kota Lumpia, misalkan mau turun di Tegal atau Pemalang atau lain sebagainya tentu juga boleh. 

Kendaraan

Perlu diketahui bersama bahwa armada yang dimanfaatkan tidak hanya satu jenis. Melainkan ada beberapa jenis sekaligus. Kendaraan tersebut ada sari dari MPV hinga van. Secara lebih lengkap daftar armada yang dimaksud adalah Innova, APV, Innova, Luxio, L300, dan Hiace. Konsumen bisa tanya saat order untuk mengetahui kendaraan apa yang nantinya menjemput.

  • Innova 5 seat
  • APV 5 seat
  • L300 8 seat
  • Luxio 5 seat
  • Hiace 12 seat

Carter mobil

Konsumen yang tidak ingin mengikuti jadwal travel reguler, maka bisa pesan satu mobil. Dengan carter satu kendaraan armada bisa meluncur sewaktu - waktu sesuai pesanan. Selain bisa di order menuju ke Kota Lumpia, mobil juga dapat disewa untuk wisata, ziarah, kunjungan, study banding, dan lain - lain baik dalam dan luar kota.

Paket kilat

Konsumen juga dapat mengirimkan barang, karena jasa transportasi ini tak hanya menerima memfasilitasi mobilitas penumpang, namun juga barang dan dokumen. Pengiriman dokumen ini lebih cepat yakni cukup satu malam saja. Konsumen tak perlu menunggu tiga hari sebagaimana jasa ekspedisi pada umumnya. Tentunya cocok untuk ingin mengirimkan barang yang segera digunakan.

Pesan travel Bandung Semarang

Konsumen hanya perlu menghubungi nomor hp dibawah ini untuk order travel Bandung Semarang. Nomor hp ini bisa ditelp dan bisa di WA. Dengan demikian konsumen bebas memilih cara pesan. Mau WA boleh mau menelpon juga boleh. 

  • Hp: 085777779957
  • Web: eltranstravel.com

Segara saja pesan travel Semarang Bandung atau sebaliknya di Eltans pada nomor hp diatas. Konsumen tak perlu ragu, karena Eltans siap melayani dengan layanan yang jelas dan tentunya dapat diandalkan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Bandung Semarang Terkini 2020"

Post a Comment